Al Furqon Raih Gelar Juara Tahfidz Lagi

Posted by on Feb 12, 2013 in Artikel, News | 2 comments

Satu lagi gelar juara diraih SDIT Al Furqon. Setelah sebelumnya memborong tujuh piala di Citraz Fun Day, kini genap sudah menjadi delapan gelar selama dua bulan terakhir ini. Tepatnya setelah Ananda Aisyah Kamelia, kelas VI meraih juara I Musabaqoh Hifdzil Qur’an (MHQ) Se DKI Jakarta dan Tangerang di SMPIT Insan Mubarok, Jakarta Barat.
Dua bulan sebelumnya, Aisyah juga meraih juara I lomba tahfidz se-Jabotabek di SMPIT Citra Azzahra, Jakarta Barat. Tentu semua ini adalah anugerah terindah dari Allah Azza wa Jalla. Kami ucapkan selamat dan kami do’akan semoga kelak menjadi hafizah dan mampu mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari. Terakhir, semoga SDIT Al Furqon senantiasa melahirkan generasi-generasi penghafal dan pengamal Al Qur’an lebih banyak lagi. Amiin!

Aisyah Kamelia, kelas VI meraih juara I Musabaqoh Hifdzil Qur’an (MHQ) Se DKI Jakarta dan Tangerang di SMPIT Insan Mubarok, Jakarta Barat.

Aisyah Kamelia, kelas VI peraih juara I Musabaqoh Hifdzil Qur’an (MHQ) Se DKI Jakarta dan Tangerang di SMPIT Insan Mubarok, Jakarta Barat.

2 Responses to “Al Furqon Raih Gelar Juara Tahfidz Lagi”

  1. puji-ummi aci says:

    selamat aisyah, teruslah berprestasi

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *