“Open House” Tahun Akademik 2017-2018

Posted by on Agu 7, 2017 in News | 0 comments

Sebagaimana kebiasaan yang telah dilaksanakan dari tahun ke tahun, SDIT Al-Furqon kembali mengadakan acara “Open House”, kali ini diadakan untuk tahun ajaran 2017-2018. “Open House” adalah acara di mana para orang tua siswa khususnya kelas 1 yang baru masuk, bisa mengenal SDIT Al-Furqon secara lebih mendalam.

Pembawa acara, Ust. Ahmad Yusuf Hada, S.E.I.

Acara yang dipandu oleh Ust. Ahmad Yusuf Hada, S.E.I ini dilaksanakan pada hari Sabtu, 5 Agustus 2017 di ruang kelas 3. Ada sekira 20-an orang ibu dan tiga orang bapak wali murid yang menghadiri acara ini.  Di antara agenda penting yang dilaksanakan yaitu perkenalan seluruh Dewan Guru SDIT Al-Furqon oleh kepala SDIT Al-Furqon, Ust. Asep Habibunnajar.

Kepala SDIT Al-Furqon, Ust. Asep Habibunajar,S.Th.I

Setelah itu dilanjutkan dengan acara kuis dan pemberian door prize kepada salah seorang hadirin yang beruntung. Acara selanjutnya yang tak kalah penting adalah presentasi program wakil kepala sekolah SDIT Al-Furqon, antara lain Ust. Asep Hidayat, S.Pd. (Wakasekbid Sarana & Prasarana), Ust. Cahaya Eka, S.Pd.I (Wakasekbid Kesiswaan), Ustz. Andriani Kusuma, S.P (Wakasekbid Kurikulum), dan Ustz. Tika Rusmayanti, S.Kom (Koordinator Tahfizh).

Wakasekbid Sarana & Prasarana, Ust. Asep Hidayat

Wakasekbid Kesiswaan, Ust. Cahaya Eka

Wakasekbid Kurikulum, Ustz. Andriani Kusuma

Koordinator Tahfizh, Ustz. Tika Rusmayanti

Selain itu, acara ini juga dimeriahkan oleh penampilan nasyid siswi-siswi SDIT Al-Furqon yang dilatih oleh Ustz. Halimah, S.Pd.I.

Penampilan Nasyid Siswi SDIT Al-Furqon

Untuk mengakhiri acara, Ust. Baikuni, Lc. memimpin doa bersama yang diamini oleh seluruh hadirin. Ustadz lulusan Al-Azhar University, Kairo, Mesir ini merupakan guru yang baru bergabung di SDIT Al-Furqon sejak semester genap T.A. 2016-2017.

Ust. Baikuni, Lc., sedang memimpin doa bersama

Semoga dengan adanya acara “Open House” ini menjadi awal komunikasi yang baik antara pihak sekolah dan orang tua siswa, khususnya angkatan kelas 1 yang masuk di tahun akademik 2017-2018. Aamiin yaa Robbal ‘aalamiin.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *