SDIT Al Furqon Terakreditasi “A”

Posted by on Feb 4, 2013 in Artikel, News | 0 comments

Bismillaahirrahmaanirrahiim…..!
β€œDan terhadap nikmat TuhanMu, hendaklah engkau nyatakan (dengan bersyukur)β€œ. (Ad Dhuha : 11)
Tiga bulan sudah proses visitasi akreditasi itu berlalu. Kini, keputusan itu bulat sudah. Setelah SDIT Al Furqon menerima sertifikat asli dari Badan Akreditasi Nasional (BAN). Alhamdulillah, sesuai keputusan BAN, SDIT Al Furqon sudah terakreditasi A (sangat baik) dengan bobot nilai 93. Meningkat beberapa langkah, jauh dari lima tahun sebelumnya. Ungkapan Terima kasih tak lupa kami haturkan kepada semua pihak yang telah berjasa selama ini. Mulai Dewan Guru, Karyawan, Wali Murid, serta yang lainnya yang tak kami sebutkan satu per satu. Terutama Kepala Sekolah selaku pemimpin. Semoga Allah SWT membalas kita semua dengan sebaik-baiknya balasan.
Kami yakin, bukan penilaian seperti itulah yang kami tuju selama ini. Nilai terbaik hanyalah datang dari Allah SWT Yang Maha Menilai. Di lain pihak, kami juga tidak menampik akan pentingnya mengelola sekolah secara profesional. Karena itu ketentuan yang dianjurkan baginda Muhammad SAW – ‘ihsan’ dalam segala hal. Proses akreditasi itu merupakan salah satunya. sekaligus menjadi tolok ukur, sejauh mana kami melangkah selama ini.
Ke depan, semoga guru-guru SDIT Al Furqon bisa lebih ikhlas dan semakin profesional dalam mendidik generasi Islam. SDIT Al Furqon kian maju dan terus melahirkan generasi penyambung tongkat estafet perjuangan Islam. Amiin..!
Allahu Akbar!

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *