SDIT Al Furqon Gelar Mabit Menjelang Ujian Nasional

Posted by on Mei 11, 2014 in News | 0 comments

Tak ada yang lebih istimewa dari usaha manusia melebihi kekuatan do’a. Sehebat apa pun upaya seorang hamba dalam meraih cita-cita, akan terasa hampa jika tanpa disempurnakan dengan do’a. وإذا سألك عبادي عني فإني قريب أجيبُ دعوة الداعِ إذا دعان “Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu (Muhammad) tentang Aku, maka (jawablah), bahwasanya Aku adalah dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku.” Begitulah firman Allah (QS. Al-Baqarah: 186).

Realisasi dari ayat ini, SDIT Al Furqon menggelar mabit menjelang Ujian Nasional (UN). Tujuan dari kegiatan ini adalah membekali siswa kelas VI dengan suntikan motivasi dan upaya mendekatkan mereka dengan Sang Khaliq. Berbagai agenda seperti muraja’ah bersama, kisah Islami, qiyamul lail, training motivasi, dan yang lainnya menjadikan acara ini semakin berbobot.

Tangis muhasabah pun pecah saat Bapak asep Habibunajar, STHI, Kepala Sekolah meng-hypno para peserta dengan training motivasi dan muhasabahnya. “Kegiatan yang sangat berkesan,” ungkap salah satu siswa dan wali murid. Berbagai apresiasi juga bermunculan dari berbagai kalangan mengomentari agenda ini yang rutin digelar setiap tahun.

Para pembaca yang baik hati, do’akan anak-anak kami ya, semoga mereka lulus dengan nilai yang memuaskan dan menjadi generai Islam dengan segudang prestasi!
Salam Redaksi!

Kumandang Adzan (Seruan Kemenangan)

Kumandang Adzan (Seruan Kemenangan)

Leave a Reply

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *